MIster Mister Dituduh Melakukan Penghinaan Pada SNSD Dengan Lagu Baru Mereka "Mister Mister"

| Sabtu, 01 Maret 2014



Article:  mister-mister-accused-of-snsd-diss-with-their-new-song

Source:
Netizenbuzz

1. [+421, -16] Tidak ada yang peduli pada grup bernama Mister Mister menyanyikan lagu berjudul Mister Mister. Ini sama saja seperti SNSD menyanyikan lagu berjudul SNSD.

2. [+364, -20] Aku fan Soshi dan aku tidak tahu hal ini sampai ada artikel keluar;;; Aku tidak marah

3. [+307, -18] Aku tidak tahu hal seperti ini terjadi dan lagu seperti itu ada, dan fans Soshi marah-marah??? Aku rasa fan Mister Mister berpura-pura menjadi SNSD fans yang sedang marah-marah untuk keperluan pemasaran?

4. [+25, -5] Belum pernah dengar hal seperti ini hingga sekarang

5. [+22, -6] Tidak pernah marah

6. [+18, -19] Lagu mereka lebih baik

7. [+12, -4] Sejujurnya lagu SNSD jelek. Aku bukan anti fan,Aku fan yang selalu membeli semua album baru dan poster yang mereka release. Aku rasa fan sesungguhnya harus jujur ketika sesuatu sudah tidak berkualitas lagi. Lagu ini buruk, dan semua lagu mereka sudah buruk sejak I Got A Boy.

8. [+6, -1] aku rasa ini strategi pemasaran dari agensi Mister Mister....

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲