Infinite Umumkan Sub Unit Cute Baru "Infinite F"

| Sabtu, 01 Maret 2014



Article: infinite-announces-new-cute-unit

Source: Netizenbuzz

1. [+1,355, -82] Berbagai tebakan nama yang akan digunakan sudah banyak beredar tapi aku rasa mereka akan menggunakan INFINITE F! H untuk hip hop jadi apa kira-kira arti dari F?

2. [+1,020, -89] INFINITE F??!!! Aku rasa akan terdiri dari maknae line ㅜㅜ  aku ingin mendengar lagunya sekarang ㅜㅜ

3. [+870, -90] Aku suka ini, sangat cute. Aku harap debut mereka akan seberhasil H

4. [+719, -81] Jiwaku melayang terbawa konser mereka

5. [+248, -18] Sungyeol jadi leader? ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

6. [+244, -20] Aku tidak begitu suka boygrup tapi INFINITE tidak membuatku seperti itu. Mungkin karena Sunggyu sangat cerdas di "Genius"?

7. [+196, -22] Aku rasa selama lagunya tidak terlalu tinggi, mereka akan baik-baik saja... sedikit nada tinggi di akhir bisa dihandle oleh L. Dia bisa melakukannya di  "That Summer", kenapa semua orang khawatir?

8. [+189, -17] Kepercayaan mungkin sudah tidak ada lagi pada Woolim tapi aku ragu mereka akan melakukan sesuatu yang tidak bisa mereka manage... L sudah cukup stabil untuk membawakan satu buah lagu penuh dan kemampuan Sungjong dan Sungyeol sudah sangat meningkat dan layak untuk ditungggu

9. [+159, -10] Ada satu hal yang masih aku percaya dari Woollim, itu adalah lagu dan album yang selalu sempurna. Mereka mungkin sudah menyakiti hati fan tapi aku tetap percaya pada mereka untuk satu hal itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲